yandex

Download Gratis GOM Player Terbaru Dengan Crack

Akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan apabila ketika kamu tidak dapat menonton video karena WMP atau pemutar default lain tidak dapat menemukan codec yang sesuai. GOM Player adalah pemutar media gratis yang memiliki dukungan codec video paling umum yang terpasang. Jika codec yang langka diperlukan, Codec Finder Service akan menemukan apa yang Anda perlukan dan menunjukkan bahwa Anda akan mengunduhnya.

Instalasi dan Pengaturan

License Agreement

Ketika Anda pertama kali memulai GOM, berikan Wizard Konfigurasi yang mudah diikuti untuk membantu Anda mendapatkan penyiapan.

Menu Setting

Siapkan codec internal dan konfigurasi speaker Anda untuk pemutaran dan suara yang optimal

Setting Kode

Tentukan jenis file mana yang ingin Anda kaitkan dengan GOM player.

Jenis Gom

Setelah menyelesaikan wizard konfigurasi, Anda disajikan dengan pemutar default. Anda akan melihat iklan di layar tengah pada panel kontrol dalam tampilan default tetapi hanya teks dan tidak mengganggu. Setelah Anda mengubah beberapa kulit di sekitar mereka tidak lagi muncul.

Pemutar Defallut

Menggunakan GOM Player

Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan GOM player Anda akan melihat bahwa itu intuitif dan mudah digunakan. Ini dapat dengan mudah diubah ukurannya, kontrol pemain di bagian bawah, dan menu diakses dengan mengklik kanan pada layar tampilan.

GOM

Dalam Preferensi ada beberapa skin dan beberapa perubahan warna disertakan dan banyak lagi yang dapat Anda unduh dari situs mereka.

Gom Prefrensi

Ini adalah contoh dari 11 Inspirat oleh CrystalXp.net yang merupakan kulit gaya WMP yang hebat.

Gom Audio

Seiring dengan perubahan warna dan kulit, Anda juga dapat mengubah tampilan logo GOM saat memulai.

Logo Gom

Ada equalizer untuk tweaker audio dan juga termasuk beberapa reverb yang rapi dan efek suara 3D juga.

Equalizer

Anda dapat membuat GOM Player mengaitkan dirinya dengan semua jenis file video Anda.

Jika Anda kebetulan menemukan file video yang tidak termasuk dalam GOM secara default, Layanan Pencarian Codec akan mengidentifikasi dan menunjukkan di mana untuk mengunduhnya.

Secara keseluruhan GOM Player adalah pemutar media ramah pengguna yang sangat mengesankan yang bisa menjadi pilihan utama anda.

 

Link Download >>> Download Gratis GOM Player Terbaru Dengan Crack

Pasword : ONBET789

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *