yandex

AVG AntiVirus

AVG AntiVirus
AVG AntiVirus

AVG AntiVirus FREE adalah produk baru AVG untuk memastikan keselamatan dan keamanan Anda secara online. Ini kuat, kaya fitur, dan memiliki antarmuka yang baru dirancang dan tampak segar.

AVG AntiVirus FREE adalah sekali lagi pembangkit tenaga listrik antivirus. Suite keamanan penting ini akan melindungi komputer Anda dari virus, worm, trojan, root-kit, dan spyware lainnya saat menjelajah online atau memeriksa email Anda.

AVG AntiVirus FREE dirancang untuk mereka yang menginginkan keamanan terbaik, tanpa kerumitan dan komplikasi yang berasal dari alat yang lebih canggih yang tersedia di pasar.

AVG AntiVirus FREE dapat memblokir tautan yang terinfeksi saat Anda menjelajah, memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya, dan membantu Anda melindungi data pribadi Anda secara online dan di PC Anda dengan serangkaian fitur privasi yang solid.

Fitur utama meliputi:

  • Perlindungan Komputer: Perlindungan waktu nyata membantu menjaga komputer Anda bebas dari malware, termasuk virus, spyware, ransomware, rootkit, dan Trojan. Itu menggunakan AI canggih dan alat analisis real-time untuk menghentikan ancaman dari tidak pernah mencapai Anda.
  • Perlindungan Web dan Email: Blokir tautan apa pun yang tidak aman, unduhan, dan lampiran email.

AVG AntiVirus FREE memiliki desain yang segar dan bersih dengan nuansa intuitif. Namun, ini tidak disertai dengan firewall yang kuat, karena ini termasuk dalam paket yang lebih canggih, AVG Internet Security – Unlimited.

Hal hebat tentang AVG AntiVirus GRATIS adalah bahwa setiap kali suite menemukan ancaman yang tidak diketahui, AVG kemudian dengan cepat menganalisisnya, menciptakan obat dan kemudian mendorongnya ke jutaan pengguna, sehingga semua orang terlindungi dengan lebih baik. Semua pembaruan keamanan secara otomatis didorong kepada Anda, bersama dengan semua fitur baru, untuk selalu membuat Anda tetap terbarui.

Secara keseluruhan, AVG AntiVirus FREE memiliki dampak rendah pada sumber daya sistem, ia memiliki rasa intuitif untuk itu dan mudah digunakan dengan desain yang disederhanakan. Ini digabungkan dengan dukungan online gratis, dan metode deteksi ancaman berbasis cloud yang kuat, menjadikan AVG AntiVirus GRATIS suite keamanan keseluruhan yang baik untuk diinstal pada sistem Anda. Jika Anda mencari antivirus sederhana, yang mengemas pukulan kuat dan tidak akan memperlambat sistem Anda, maka Anda tidak akan salah dengan AVG AntiVirus GRATIS.

Download AVG AntiVirus Terbaru Gratis

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Antivirus

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *