yandex

Avira Antivirus

Download Avira Antivirus Terbaru Gratis
Download Avira Antivirus Terbaru Gratis

Dapatkan perlindungan antivirus pemenang penghargaan yang berjalan secara diam-diam di latar belakang untuk mengamankan data Anda, melindungi privasi Anda, dan menjaga PC Anda bebas dari malware.

Sangat mudah digunakan – cukup unduh dan instal, lalu duduk dan santai … Anda terlindungi seumur hidup! Dan itu cepat dan ringan, sehingga tidak memperlambat pengalaman menjelajah Anda.

Memberikan pemindaian sistem yang cepat dan halus dengan menekan satu tombol. Dengan tingkat deteksi terkemuka di industri, Avira Free Antivirus:

  • Melindungi Anda secara real time terhadap 10 juta ancaman yang muncul setiap hari.
  • Memblokir aplikasi yang mungkin tidak diinginkan (PUA), virus, worm, Trojan, ransomware, spyware, adware, dan rootkit.
  • Melindungi dari situs web berbahaya, memblokir pelacak peramban untuk privasi internet yang lebih baik, dan memiliki alat perbandingan harga untuk menemukan penawaran dari situs tepercaya saat Anda berbelanja online (semua termasuk dalam ekstensi peramban web gratis).

Avira yang berbasis di Jerman mengetahui keamanan: Avira Free Antivirus berbagi teknologi inti yang sama dengan Avira Antivirus Pro, yang dinamai “Product of the Year 2016” oleh AV-Comparatives. Ulasan antivirus independen lainnya biasanya menempatkannya di antara perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia – yang berarti bahwa pencarian Anda untuk perangkat lunak antivirus gratis terbaik telah berakhir!

Teknologi AI cloud perlindungan Avira memberi Anda tidak hanya pemindai malware dan detektor virus waktu nyata, tetapi juga sistem peringatan dini, yang menganalisis file yang tidak dikenal di cloud – secara anonim – dari jutaan pengguna, untuk melindungi Anda dari ancaman saat muncul secara real time.

Download Avira Antivirus Terbaru Gratis

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Antivirus

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *