yandex

ESET NOD32 AntiVirus

Download ESET NOD32 AntiVirus Terbaru Gratis
Download ESET NOD32 AntiVirus Terbaru Gratis

ESET NOD32 AntiVirus adalah perlindungan paling efektif yang dapat Anda temukan untuk memerangi sejumlah besar ancaman Internet dan email saat ini. Ini memberikan perlindungan komprehensif antivirus dan anti-spyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda.

Menggunakan teknologi ThreatSense® canggih, ESET NOD32 AntiVirus secara proaktif melindungi Anda dari serangan baru, bahkan selama jam-jam pertama yang kritis ketika produk vendor lain tidak menyadari serangan itu bahkan ada. ESET NOD32 AntiVirus mendeteksi dan menonaktifkan virus, trojan, worm, ransomeware, adware, spyware, rootkit, dan ancaman Internet lainnya.

Fitur Utama meliputi:

  • Perlindungan terhadap semua jenis malware, termasuk ransomware, spyware, virus, rootkit, dan worm.
  • Perlindungan untuk data pribadi Anda dari ransomware dan phishing dengan keamanan internet yang mudah digunakan.
  • Tidak ada dampak kinerja. Nikmati kekuatan penuh komputer Anda. Mainkan, bekerja, dan jelajahi internet tanpa memperlambat.

Ini juga salah satu solusi antivirus tercepat, begitu cepat sehingga Anda bahkan tidak melihatnya berjalan. Dan keduanya sangat mudah digunakan namun mudah disesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda.

ESET NOD32 AntiVirus memiliki alat anti-phising yang luar biasa yang melindungi privasi dan aset Anda dari upaya situs web palsu untuk mendapatkan akses ke informasi sensitif Anda seperti nama pengguna, kata sandi, atau detail perbankan.

Yang juga perlu diperhatikan adalah Scanner UEFI, yang melindungi dari ancaman yang menyerang komputer Anda pada level yang lebih dalam, bahkan sebelum dimulainya Windows. Ini, ditambah dengan alat-alat lain seperti Exploit Blocker-yang memblokir serangan yang dirancang khusus untuk menghindari deteksi antivirus, membuat ESET NOD32 AntiVirus pesaing utama dalam perang AntiVirus.

Download ESET NOD32 AntiVirus Terbaru Gratis

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Antivirus

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *