yandex
Uncategorized

Begini Sosok Istri Dandim Kendari Yang Dicopot Di Mata Teman Sekolah

Istri Dandim Kendari – Kolonel Hendi Suhendi Kavaleri yang menjabat sebagai Komandan dari 1417 Kendari, Sulawesi Tenggara, telah diberhentikan. Meskipun Kolonel Dandim Kendari baru menjabat selama 52 hari menjadi Komandan Kodim di Kendari.

Alasan wanita bernama Irma Zulkifli Nasution, membuat serangan di sosial media terhadap Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (2019/10/10). Dalam uanggahannya tersebut, istri komandan Kendari ini menulis status Facebook di sosial media yang melanggar disiplin militer. Tidak hanya diberhentikan dari kantor, namun mantan Dandim Kendari ini harus menjalani penahanan.

Komentar Teman SMA Seangkatannya

Sosok istri Hendi ini tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Bahkan salah satu teman SMA-nya ikut memberi komentar pada sosok yang dikenal semasa di bangku sekolah ini. Pernyataan ini juga diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Birgaldo Sinaga pada Sabtu (2019/12/10).

Di unggahannya ia membagikan banyak kenangan saat masih satu generasi atau waktu acara reuni. Uanggahan ini diterima dengan like 330 kali dan 3600 dibagikan.

Istri Dandim Kendari Adalah Alumni SMA Negeri 3 Medan

Kisah istri mantan permainan Dandim Kendari, Irma Zulkifli Nasution, datang dari seorang teman dari generasinya saat akhir Sekolah (SMA). Dikatahui di upload Birgaldo Sinaga, Irma Zulkifli Nasution lulus dari SMA kelas 1990 3 Medan.

Begini Sosok Istri Dandim Kendari Yang Dicopot Di Mata Teman Sekolah
Begini Sosok Istri Dandim Kendari Yang Dicopot Di Mata Teman Sekolah

Awalnya Birgaldo Sinaga merasa sedikit familiar dengan namanya, jika Irma yang dimaksud adalah teman dari generasinya. Tapi begitu ditandai, benar ketika ia mendapat informasi dari seorang teman dari generasinya. Dia juga merasa dia tidak bisa percaya apa yang terjadi pada Irma dan suaminya yang merupakan komandan militer distrik TNI. Dia mengatakan bahwa Irma adalah sosok gaul dan menjadi bintang di sekolah tinggi dan tidak percaya dia bisa menulis seperti itu dan meng-upload ke media sosial.

Temannya Seangkatannya Seakan Tak Percaya Dan Turut Prihatin

Birgaldo Sinaga mencoba mengingat pertemuan terakhir dengan Irma. Ternyata ia bertemu Irma 9 tahun yang lalu ketika acara Alumni Reuni Akbar SMA Negeri 3 Medan pada tahun 2010. Irma dikenal sebagai wajah ramah dan kekuatan kembang api termasuk pada waktu itu. Selain cantik, dia juga memiliki suara yang indah dan pandai menyanyi.

Pertemuan waktu acara alumni itu, Irma menjadi penyanyi. Dengan penampilan modis, ia bernyanyi untuk anggakatannya. Setelah pertemuan itu Birgaldo Sinaga dan Irma tidak bertemu lagi. Namun ia malah mendengar kabar buruk. Bukan hanya suaminya yang mendapat sanksi, tapi Irma berurusan dengan UU ITE.

Related Articles

Back to top button