yandex

Soal Wajib Militer, Ini Jawaban Jin BTS

BTS baru saja merilis album terbaru mereka, “BE”, hari ini Jumat, 20 November 2020. Sebelum perilisan album “BE”, BTS terutama dahulu menggelar konferensi pers perihal album tersebut.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini Jumat, 20 November 2020 itu, para bagian BTS menjawab beraneka macam pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, menjadi berasal dari berkenaan comeback kali ini, sampai nominasi Grammy.

jin
jin

Anggota tertua BTS, Jin, pun ikut menjawab pertanyaan yang diberikan kepada dirinya. Salah satu topik yang berhasil menarik perhatian ARMY adalah pertanyaan yang ditanyakan kepada Jin BTS, yakni mengenai wajib militer (wamil).

Mewakili anggota BTS yang lain, Jin menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya akan dengan puas hati menjalani kudu militer jikalau waktunya telah tiba.

“Sebagai warga negara Korea, meniti mesti militer adalah kewajiban, dan kalau waktunya sudah tiba, kami bakal bersama suka hati menekuni kewajiban itu,” ujar Jin.

jin bts
jin bts

Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya dengan dengan anggota lain udah kerap mendiskusikan berkenaan hal ini. Menurutnya, para anggota lainnya, yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, setuju untuk menekuni harus militer.

“Aku berencana untuk meniti wamil sementara waktunya tiba. Aku dan bagian lainnya sudah kerap mendiskusikan hal ini, dan kita seluruh sepakat untuk meniti kewajiban kami,” lanjut Jin.

Seperti diketahui, Jin BTS sebentar ulang akan berusia 28 tahun di mana dirinya perlu langsung merintis wajib militer. Sementara anggota lainnya bakal menyusul kalau umurnya sudah memenuhi persyaratan.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album terbarunya bertajuk “BE” dan video musik “Life Goes On”

Diterbitkan
Dikategorikan dalam kpop Ditandai ,

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *