yandex

Disebut Lonte, Nikita Mirzani Menantang Habieb Rizieq Test DNA

Nikita Mirzani kini tengah menjadi bahan obrolan publik. Ia dihujat oleh Habib Rizieq dan para pendukungnya usai melontarkan ujaran ‘Habib tukang obat’.

Bukan hanya itu, pembawa acara Nih Kita Kepo berikut termasuk disebut lonte oleh Habib Rizieq saat ia isi acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kendati demikian, Nikita bersama tegas perlihatkan dirinya tak takut menghadapi Habib Rizieq dan para pengikutnya.

Baru-baru ini, perempuan berusia 34 tahun selanjutnya mengunggah kompilasi video Habib Rizieq di Instagramnya. Dalam kolom komentar, ia menyatakan perihal ujaran ‘Habib tukang obat’ yang dulu ia lontarkan sebelumnya.

“Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya menjadi kemana2, padahal tmn aku nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan,” tulis Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita membicarakan soal seorang ustaz yang sempat menghujaninya bersama dengan kalimat kasar di fasilitas sosial. Ia terhitung mengkaji Habib Rizieq yang menyebutnya lonte.

“Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lantas ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah. You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya aku sendiri kalian keroyokan,” jelasnya.

Meskipun ‘dikeroyok’, Nikita tidak terasa takut. Selain itu, ia terhitung berharap orang-orang untuk jelas ujaran ‘tukang obat’ yang pernah ia sebutkan waktu itu.

“Saya gak getar karna kalian sangat berisik ada di negara ini. Pahami dl makna & berarti dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr aku katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan. Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah sama aparat. Iri blng boss,” tutupnya.

Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Tes DNA untuk Buktikan Keturunan Nabi

nikita mirzani tantang habib rizieq test DNA

Nikita Mirzani pas ini tengah berseteru bersama imam besar FPI, Habib Rizieq. Semua berawal berasal dari ujaran ‘Habib tukang obat’ yang dilontarkannya lebih dari satu waktu lalu.

Belum lama ini, aktris berusia 34 tahun selanjutnya memicu postingan Instagram Story yang diduga bertujuan untuk Habib Rizieq. Ia kelihatan ragu mengenai kabar Habib Rizieq merupakan cucu Nabi Muhammad SAW.

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga tersedia yang diperdebatkan. Nabi Adam,” ujar Nikita Mirzani.

nikita mirzani

Nikita sesudah itu menantang Habib Rizieq untuk lakukan tes DNA. Ia menghendaki mencari kebenaran bahwa Habib Rizieq merupakan keturunan Rasul.

“Coba biar kami memandang kecuali benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani enggak tuh manusia yang elo pada agung2kan membuat tes DNA!” ucap Nikita.

Tak hingga situ saja, Nikita terhitung terhubung penggalangan dana untuk membiayai Habib Rizieq merintis tes DNA. Ia melampirkan sebuah nomor rekening untuk menyatukan dana tersebut.

“Go fund me untuk test DNA. Udah pada tau tempat tinggal gue kan yah boooorrr. Sumbangan ngumpulin dana membuat test DNA yg katanya cucunya nabi,” ucap Nikita.

“No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti aku share dan untuk kepentingan test DNA nya tuh manusia karbit,” tutupnya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *