yandex

Panda Free Antivirus

Panda Free Antivirus
Panda Free Antivirus

Panda Free Antivirus baru memberikan perlindungan yang paling mudah digunakan dan paling intuitif untuk komputer Anda. Instal dan lupakan virus, spyware, root-kit, peretas, dan penipuan online. Panda Free Antivirus akan membuat keputusan terbaik bagi Anda untuk menjaga PC Anda terlindungi.

Panda Free Antivirus memberikan perlindungan penting terhadap spyware, phishing (penipuan online), root-kit (teknik stealth) dan Trojan bankir. Perlindungan waktu nyata memberi Anda perlindungan lengkap terhadap virus yang dikenal dan tidak dikenal. Mengobrol, berbagi foto dan video, berbelanja online, membaca blog favorit Anda atau cukup menelusuri Web dengan ketenangan pikiran sepenuhnya dan tanpa gangguan.

Fitur Utama Termasuk:

  • Antivirus & Anti-spyware waktu-nyata.
  • Perlindungan analisis perilaku.
  • Monitor Proses.
  • Penyaringan URL & web.
  • VPN Gratis – 150MB / hari dari lokasi otomatis.

Berkat teknologi perlindungan waktu-nyata yang baru, Panda Free Antivirus yang baru lebih aman, lebih cepat, dan lebih lengkap daripada sebelumnya.

Teknologi Panda Security menyediakan sistem perlindungan cerdas yang didasarkan pada komunitas pengguna tempat semua orang berkontribusi. Komputer Anda akan selalu terkini dan terlindungi. Selain itu, PC Anda tidak akan membatasi daya pendeteksian karena basis data pendeteksian virus Panda yang besar terletak di Internet (cloud).

Panda Free Antivirus memungkinkan Anda menikmati pengalaman pengguna yang baru, lebih modern, dan intuitif, dan Anda tidak perlu menjadi ahli untuk menggunakannya. Panda Free Antivirus melakukan segalanya untuk Anda. Instal dan lupakan tentang virus dan ancaman lainnya.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Antivirus

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *