yandex

Download Media Player Gratis – Banshee 2.4

Download Media Player Gratis Banshee 2.4
Download Media Player Gratis Banshee 2.4

Banshee adalah media player gratis dan open-source yang dikembangkan oleh Novell Inc. Awalnya bernama Sonance sampai secara resmi diganti namanya pada tahun 2005, Banshee adalah pemutar musik default Ubuntu dan Linux Mint. Itu mampu bermain dari sumber online dan lokal.

Rilis Stabil

Karena Banshee awalnya dikembangkan untuk Linux, itu adalah satu-satunya platform yang menerima rilis stabil. Rilis untuk Mac dan Windows dalam tahap beta dan alpha. masing-masing. Yang mengatakan, bahkan versi alfa untuk platform Windows masih dapat digunakan dan dirancang dengan baik.

Antarmuka

Antarmuka Banshee sangat ramping dan modern. Ini fitur tata letak populer untuk pemutar media yang terdiri dari panel samping di mana pengguna dapat dengan mudah mengakses semua file media mereka. Di bagian atas jendela, pengguna akan menemukan panel kontrol. Sayangnya, karena Banshee untuk Windows masih dalam tahap alfa, kontrolnya sangat sederhana. Ini hanya memiliki tombol play / pause dan next / preview.

Menambahkan File Media

Salah satu masalah terbesar yang akan ditemui dengan Banshee adalah kesulitan menambahkan file media ke antrian. Pengguna tidak bisa hanya drag and drop file ke antarmuka untuk menambahkannya ke antrian. Sebagai gantinya, mereka harus mencari folder secara manual menggunakan perintah Impor Banshee.

Hebat Dengan Media Online

File media online adalah tempat Banshee unggul. Mungkin sulit untuk bekerja dengannya ketika datang ke file media lokal, tetapi menambahkan file online seperti buku audio dari Livribox berfungsi seperti pesona. Banshee mungkin tidak semaju pemain lain, tetapi masih ada gunanya.

Download Media Player Gratis – Banshee 2.4

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *