yandex

Visual Studio Code

Visual Studio Code adalah editor kode sumber yang ringan namun kuat yang dijalankan dari desktop Anda. * Muncul dengan dukungan bawaan untuk JavaScript, TypeScript dan Node.js dan memiliki beragam array ekstensi yang tersedia untuk bahasa lain, termasuk C ++, C # , Python, dan PHP.

Ini berbasis di sekitar Github’s Electron, yang merupakan versi lintas platform dari komponen penyuntingan kode Atom, yang didasarkan pada JavaScript dan HTML5. Editor ini adalah lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) berfitur lengkap yang dirancang untuk pengembang yang bekerja dengan teknologi cloud terbuka Microsoft.

Visual Studio Code menggunakan open source .NET tooling untuk memberikan dukungan untuk ASP.NET C # code, membangun pada Omnisharp .NET tools pengembang dan kompiler Roslyn.

Antarmuka mudah digunakan, karena didasarkan pada gaya penjelajah umum, dengan panel di sebelah kiri, yang menampilkan semua file dan folder yang Anda akses, dan panel editor di sebelah kanan, yang menampilkan konten dari file yang telah Anda buka. Dalam hal ini, editor telah dikembangkan dengan baik, dan menyenangkan di mata. Ini juga memiliki fungsionalitas yang baik, dengan intellisense dan autocomplete bekerja dengan baik untuk JSON, CSS, HTML, {kurang}, dan Node.js.

Visual Studio Code telah dirancang untuk bekerja dengan alat yang ada, dan Microsoft menyediakan dokumentasi untuk membantu pengembang bersama, dengan bantuan untuk bekerja dengan ASP.NET 5, Node.js, dan Microsoft’s TypeScript, serta alat yang dapat digunakan untuk membantu membangun dan mengelola aplikasi Node.js.

Visual Studio Code benar-benar ditargetkan pada pengembang JavaScript yang menginginkan alat pengembangan yang lengkap untuk skrip sisi server mereka dan yang mungkin ingin menjelajah dari Node.js ke kerangka kerja berbasis .NET. Secara keseluruhan, Visual Studio Code, adalah editor kode lintas platform yang ringan namun solid, yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk membuat aplikasi untuk Web atau cloud.

* Versi untuk Mac OS X dan Linux juga tersedia.

 

 

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Developer

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *